Saturday, October 4, 2014

Wisata Shopping Mall

Pulau Batam termasuk kawasan Free Trade Zone Area (Zona Perdagangan Bebas), yang merupakan kawasan bebas bea masuk, akibat kebijakan khusus tersebut harga barang-barang import di Batam relatif lebih rendah dibandingkan dengan wilayah lain di Indonesia. Banyak wisatawan lokal yang belum memanfaatkan secara maksimal kondisi ini. Di mana untuk berbelanja? apa yang harus dibeli? dan barang apa yang murah? Selain pertokoan di area Nagoya, Mall adalah salah satu tempat termudah mencari barang-barang branded [jam, parfum, gadget, elektronik] dengan harga miring.

Wisata belanja di Mall menjadi destinasi wisata yang cukup menarik di Batam, dan merupakan agenda yang tak terpisahkan dari 1 Day Batam Tour.  Kebanyakan  mall dan toko di Batam buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan jam 09.00 malam setiap hari, tidak terkecuali hari libur.

BCS MALL

BCS Mall adalah mall yang terletak di wilayah Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja. 
Apa yang BCS Mall ini tawarkan?

BCS MALL BATAM


Area level bawah tanah [ground]

Handphone dan aksesoris komputer a, peralatan rumah tangga dan beberapa restoran.

Lantai 1
Lokasi Mesin ATM. Ada juga banyak tempat makan di setiap tingkatan. Terdapat Supermarket aneka jualan. Anda menemukan beberapa money changer di lantai ini.

Lantai 2
Toko buku Gramedia, beberapa restoran, GOLDEN TRULY toko yang membawa nama merek pakaian  dan sering memberikan hadiah voucher jutaan rupiah "storewide disc" sepanjang tahun.


BCS Mall Batam

Lantai 3
Toko DVD dan berbagai console games serta beberapa restaurant

Lantai 4
Untuk yang suka petualangan, terdapat arena hiburan keluarga, game zone, bowling, bioskop 21, dan KTV room di mana Anda bisa bernyanyi riang selama 2 jam seharga Rp 60, 000 (SGD 8.00)

Hotel terdekat dengan taksi:
Hotel 89, Ozon - 5 menit
Goodway, Harmoni, Novotel, Pacific Palace, Puri Gardens - 10 menit.
Golden View Hotel: 25 menit
Holiday Inn Resort & Harris: 40 menit Turi Beach & Batam View: 40 menit

NAGOYA HILL MALL

Nagoya Hill Shopping Center Mall Batam merupakan mall termuda dan terbaru di Batam. Mall Ini mulai beroperasi pada tahun 2007 dengan 4 lantai, yang berisi toko-toko ritel.

Nagoya Hill Shopping Mall


Lantai 1
Hypermart menjual hampir segala jenis barang, dengan harga yang cukup murah. Di lantai yang sama ke kiri setelah keluar supermarket berderet tenant-tenant yang menawarkan hp, aksesoris handphone, gadget, komputer, kamera, peralatan kantor dan perabotan rumah lainnya.

Lantai 2
Beberapa Restaurant; Godiva, PIZZA HUT, Ria Ayam Penyet, restoran sunda/jawa/padang, restoran Cina dan resto lainnya dengan tempat duduk outdoor-indoor. Tenant matahari Departement Store, dan beberapa toko pakaian bermerk, tas branded/KW, mainan, dan jam tangan.

Area Food Court Nagoya Hill Shopping Mall

Lantai 3
Matahari Departement Store, toko pakaian, parfum, tas, jam tangan, dan ACE hardware yang merupakan supermarket lengkap penyedia perabotan rumah dan kantor dengan harga yang cukup mahal.

Lantai 3
Cinema 21 dan beberapa restoran cepat saji.  

Hotel terdekat :
Amaris Hotel-5 menit
Novotel & Goodway, Harmoni, Novotel, Pacific Palace, Puri Gardens - 10 menit
Golden View Hotel: 25 menit
Holiday Inn & Harris Resort: 40 menit
Turi Beach & Batam View: 40 menit